BUSHET Bulukumpa Bantu Korban Kebakaran di Tibona

Ketua Umum Bushet Bulukumpa saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tibona.

KABAR TORAJA– Komunitas Penembak Bulukumpa yang tergabung dalam Bulukumpa Shooter Hunting Target (Bushet) gelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Minggu (4/3/2018).

Baksos ini digelar untuk meringankan beban penderitaan keluaga korban kebakaran beberapa waktu lalu di Dusun Bola Perringe Desa Tibona, Taang bin Sajuang.

Bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari sumbangan pengurus dan anggota Bushet Bulukumpa berupa Pakaian, sembako dan uang tunai.

Penyerahan bantuan ini langsung oleh Ketua Umum Bushet, Andi Rizal disaksikan Bendahara, Ilyas Ardani, dan Humas Ramlan Hasan, serta beberapa anggota Bushet lainnya.

Ketua Bushet, Andi Riza setelah menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang tidak seberapa nilainya ini semoga dapat mengurangi dan meringankan beban korban bersama keluarganga.

Sementara itu, korban, Taang mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota Bushet atas bantuan yang diberikan.

Di tempat terpisah, Plt Camat Bulukumpa, M Salman Z Patongai, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bushet Bulukumpa terhadap korban kebakaran di Tibona.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Bulukumpa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota Bushet atas bantuannya terhadap korban kebakaran,” kata M Salman melalui telpon selularnya.

MJ

Komentar Anda