DIULANG TAHUNNYA YANG KE-6 TORAJA UTARA

Dibawah ini Menurut Anda Yang harus Dibenahi di Toraja Utara: A. Infrastruktur B. Sarana Dan Prasarana. C. Pejabat Berkompeten (SKPD) Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau kirim ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja.
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini845
mod_vvisit_counterKemarin12050
mod_vvisit_counterMinggu ini845
mod_vvisit_counterMinggu kemarin79516
mod_vvisit_counterBulan ini258750
mod_vvisit_counterBulan Kemarin325335
mod_vvisit_counterTotal8020383

We have: 119 guests online
IP anda: 184.73.85.45
 , 
Today: Jul 27, 2014
-Kesbang Tana Toraja: LSM Tidak Terdaftar Tidak Diberi Bantuan- PDF Cetak E-mail
Berita | Headline
Ditulis oleh Jakfar on Rabu, 27 Juni 2012 15:55   

Editor: KTC02, Reporter: Mama Elis

KABAR-TORAJA.COM - Tana Toraja-  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang tidak terdaftar di Kementrian Dalam Negeri melalui Kesbangpol Linmas di Tana Toraja tidak akan mendapatkan bantuan anggaran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tana Toraja.

Hal ini diungkapkan Kepala Kesbangpol Linmas Tana Toraja, YD Pamara kepada kabar-toraja.com usai sosialiasai Permendagri 33/2012 tentang Pedoman Pendaftaran Organisasi Kemasyarakatan, Rabu (27/06/2012) di Aula Kantor Kesbangpol Linmas, Tana Toraja.

Lebih lanjut dikatakan, tidak hanya LSM lokal Tana Toraja, tapi LSM atau Ormas yang terdaftar di Pusat dan Provinsi pun bila masuk di Tana Toraja harus mendaftarkan diri atau membawa rekomendasi dari pimpinannya.

Pendataan Ormas ini untuk memudahkan kontrol Pemerintah terhadap aktifitas Ormas atau LSM di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya, banyak laporan dari masyarakat, organisasi dan SKPD terkait adanya lembaga yang meresahkan.

“Dalam waktu dekat, kami akan turun lapangan mengecek langsung lembaga yang sudah mendaftar. Apakah mereka punya kantor dan perlengkapannya” lanjut Pamara.

Sosialisasi Permendagri 33/2012 dihadiri beberapa LSM dan Ormas Tana Toraja menghadirkan narasumber Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Buang Adri Aprianus bersama Kabag Humas Polres Tana Toraja, AKP Mathius MT.



 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Tour And Travel

Permata Travel

JOKOWI Atau PRABOWO?

Pilih Pasangan Capres-Cawapres Anda Ini
 
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.