PT Dirgantara Indonesia Akan Ikut Meriahkan Pameran dan Festival Indonesia Science 2018

Pembahasan Pameran wahana Inovasi PP IPTEK di ruang rapat Management Produksi PT.Dirgantara Indonesia, Selasa ( 20/02/2018 )

KABAR TORAJA- General Manager Acs PT.Dirgantara Indonesia, Teten Irawan menyambut baik kunjungan Tim PP IPTEK, di ruang rapat Manajemen Produksi Selasa (20/02/2018) untuk membahas wahana industri dan pameran produksi inovasi.

Pembahasan diawali dengan gambaran singkat wahana ppiptek oleh bidang peragaan, Satyo Purnomo yang memberikan kesempatan kepada industri inovasi anak bangsa untuk ikut serta dalam memperkenalkan inovasi indonesia kepada masyarakat luas.

“Wahana pp iptek saat ini sebanyak delapan belas wahana dan pengunjung perhari kurang lebih 1000-4000 orang diantaranya dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), SD, SMP, SMA/SMK hingga Perguruan tinggi,” tutur Satyo.

Dengan demikiaan, PT. Dirgantara Indonesia akan ikut serta memeriahkan Pameran dan Festival Indonesia Science 2018 dengan menampilkan lomba “kreasi pesawat kertas (miniatur), dan pesawat karet (Aero dinamika), dan akan melengkapi wahana industri dengan Pameran Fisik maupun dokumenter nantinya,” terang Teten.

(James )

Komentar Anda