Ini Alasan Mengapa Minyak Gosok Cap Anoa Dikembangkan

KABAR TORAJA– Minyak Gosok Cap Anoa adalah obat tradisional, dengan komposisi dari Tanaman Obat Berkhasiat Indonesia (TOBI). Rempah Tanaman Obat yang diracik sedemikian rupa untuk dihadirkan bagi masyarakat.

Karena khasiat dari kandungan belasan Tanaman obat yang terkandung di dalam setiap botol Minyak Gosok, ini kami menyebutnya Minyak Gosok “Super”Cap Anoa, yang berguna bagi kesehatan.

Sejak 1989 minyak Gosok Super ini Dirintis oleh Bapak H.K Malobu putra daerah asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Bombana, Kasipute, Taubonto. Kemudian pengembangan secara bertahap dilakukan penuh oleh sang anak bungsu, Jaffray TKM Mustafa, di Makassar.

Melihat Masyarakat masih kurang banyak dan menyadari terhadap pentingnya penggunaan Tanaman Obat-Obat Tradisional (TO-OT), hingga Filosofi “Ikut Mengkampanyekan Penggunaan TO-OT” lahir. Ini adalah dasar pengembangan usaha Minyak Gosok”Super” Cap Anoa.

Disebutkan Kekayaan alam tumbuhan di Indonesia meliputi 30.000 jenis tumbuhan dari total 40.000 jenis tumbuhan di dunia, 940 jenis diantaranya merupakan TUMBUHAN BERKHASIAT OBAT (Tanaman Obat Indonesia), jumlah terakhir ini merupakan 90% DARI TUMBUHAN OBAT DI ASIA.

Pentingnya kesehatan dengan memanfaatkan TO-OT adalah juga program pemerintah yang harus didukung oleh setiap masyarakat. Tak terkecuali begitupun dengan Kami. Pengkampanyean TO-OT harus nyata, mesti melalui sebuah produk yang baik dan berkualitas.

Pengembangan tersebut kemudian diujudkan melalui pendirian CV Anoa Jaya dengan jenis usahanya Pengolahan herbal, kopi dan teh. Kami, kemudian fokus dengan memproduksi TO-OT dengan nama produk Minyak Gosok Cap Anoa.

Olahan rempah Tanaman Obat seperti Minyak Sawit, Minyak Sereh, Lengkuas, Jahe Merah, Kencur, Daun Sirih, Pinang, Bawang Putih, Bawang Merah dan lainnya, bahan-bahan tersebut dihadirkan ke hadapan masyarakat dalam bentuk “ramuan herbal gosok Super cap Anoa” yang bisa “mencegah” dan mengatasi berbagai penyakit.

Dengan kandungan Tanaman Obat didalamnya, Minyak Gosok “Super” Cap Anoa berkhasiat untuk:
1.Mengatasi Luka baru, luka di kulit akibat penyakit gula, Bisul, Tersiram cairan panas, Sakit Gigi, Sariawan
2.Koreng, Gata-Gatal, Keseleo, Salah Urat, Kepala Pening, Pegal Linu, dan Perut Kembung.
3.Sakit Perut (Diare), Ambeien, Kram Otot, Lebam karena benturan/Dipukul.
4.Encok, Tidak bisa berjalan karena Linu Sendi Tulang.
5.Untuk Anak-Anak: Membantu menjaga ketahanan tubuh (anak usia mulai 2 tahun ke atas) & mencegah atau bila tergigit serangga.

Miliki segera, dan  pastikan Minyak Gosok “Super” Cap Anoa ada di Kotak P3K Keluarga Anda.

Minyak Gosok “Super” Cap Anoa di produksi CV. Anoa Jaya (MAKASSAR)

BPOM No : PM.04.05.1042.05.17.1262, tanggal 17 mei 2017

Depkes No : 440/139/PSDK /DKK/VII/2017, tanggal 27 juli 2017

Penanggung jawab Produksi: ST. Nut farida Saleh, A.Md.Farm (Asisten Apoteker)

No. kontak Jadi Mitra dan Pemesanan (Wilayah Makassar dan Sekitarnya) : 085341413330

Poetra/JF R

Komentar Anda