Nadia Yessika Tangke: Kopi Toraja Queen Of Coffee

Nadia Yessika Tangke, duta kopi Tana Toraja

KABAR-TORAJA,– Kopi Toraja, minuman enak karena aroma wanginya tiada tara, membuat semua penikmat kopi tingkat dunia selalu bermimpi ke Toraja berwisata seraya menikmati kopi kekayaan alam karunia Tuhan.

Putri Kopi Tana Toraja 2018, Nadia Yessika Tangke, disambangi media ini Senin (3/12/2018) katakan, kopi Toraja kekayaan alam patut dibanggakan, sebab warisan leluhur bersama pariwisata.

Kata Nadia, minum kopi sudah menjadi kebiasaan berbagai kalangan, bahkan setiap acarapun disajikan.

Apalagi kopi Toraja lebih dikenal sebagai Queen of coffee lantaran di beberapa negara mengakui  rasanya begitu enak, karena memiliki rasa pahit  dan asam yang unik serta aroma dan wanginya tidak ditemukan di daerah lain, sehingga memikat pecinta kopi dari penjuru dunia masih mengakui kopi Toraja.

Sambung Nadia Yessika, Tana Toraja adalah satu penghasil kopi terbaik didunia, dengan nilai ekonomis tinggi.

Salah satu jenis produksi kopi Toraja terbaik dan termahal didunia yakni kopi luwak, tidak heran jika kopi luwak Toraja mahal, karena prosesnya yang unik sehingga bisa tersaji dalam bentuk kopi nikmat.

Kata Nadia, salah satu negara mengakui Luwak Kopi Toraja yakni Jepang, di mana kopi Toraja minuman mempunyai gengsi tinggi, dan dikenal serta dinilai minuman yang mewah.

Diakui Nadia Yessika, hingga saat ini kopi Toraja minuman paling enak di mata dunia internasional.

“Jika ingin menikmati kopi khas Toraja lebih nikmat minum di Toraja, Ingat kopi, ingat Toraja,” pungkas Nadia.

PE

Komentar Anda