NISSAN Perkenalkan Datsun Cross di Makassar

KABAR TORAJA,– PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun memperkenalkan compact crossover (Datsun CROSS) yang merupakan model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun di Indonesia dan model baru Datsun keenam di dunia. Kegiatan ini berlangsung di Fireflies, Trans Studio Mall, Makassar, Rabu (21/03/2018).

Peluncuran produk terbaru dari Datsun ini, dihadiri oleh  Christian A. Gandawinata, selaku Head of Marketing Datsun Indonesia, Lutfi Affandi, selaku Kepala Cabang Dealer Nissan-Datsun Pettarani Makassar, Yesaya Roberto, selaku Kepala Cabang Dealer Nissan-Datsun Latimojong Makassar.

Pada kesempatan ini, Christian menjelaskan bahwa dengan tampilan yang khas serta fitur teknis dan keselamatan yang canggih, Datsun CROSS baru ini menandakan dimulainya fase kelanjutan dalam perjalanan Datsun di negara ini.

Mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan Datsun, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun. Produk ini memperlihatkan arah masa depan yang akan diambil oleh Datsun seiring dengan langkahnya ke depan melalui peluncuran kendaraan penuh gaya, yang memiliki berbagai fungsi dan untuk berbagai tujuan.

“Kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai dan dilengkapi dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara, yang membuat pelanggan aman,” ujar Christian.

Papa Rere/MJ

Komentar Anda