Hari ini Sharon Dijadwalkan Berada di Toraja

SHARON, FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR

KABAR TORAJA– Sharon Britney Graviella Padidi, lebih tenar dengan panggilan Sharon Toraja berhasil melangkahkan kaki ke babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2017.

Selanjutnya Sharon akan bertarung dengan rivalnya Navis di babak Grand Final, pekan depan.

Sharon dan Navis melangkah ke babak Grand Final setelah pada babak Road to Grand Final yang digelar pada Minggu, 26 Februari 2017, berhasil menyingkirkan salah satu kontestan, yakni Ayi. Pekan depan, keduanya bakal bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik.

Ungkapan rasa bahagia, Sharon Toraja sangat berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah memberikan dukungan.

Suatu kebanggaan buat keluarga dan seluruh masyarakat Toraja secara khusus.

Nama Toraja mencuat dengan keberhasilan Sharon masuk Babak Grand Final.

Sebuah kebanggan bintang cilik tersebut berkunjung hari ini ke Toraja, Senin (27/2/2017).

“SHARON akan mengadakan konser mini dan mengunjungi beberapa tempat wisata di Toraja, olehnya itu tetap doakan dan dukung SHARON agar minggu nanti tanggal 12 Maret bisa menjadi THE NEXT INDONESIAN IDOL JUNIOR season 2,” kata Marselinus, ayah kandung Sharon.

Mari kita lebih semangat dalam mendoakan dan mendukung SHARON baik lewat VOTE SMS maupun GOOGLE VOTE  lakukan setiap hari sebanyak-banyaknya yah teman teman smua.

Vote sudah dibuka hari ini jadi kita punya waktu hampir 2 minggu untuk mendoakan dan mendukung SHARON untuk mewujudkan mimpinya menjadi JUARA di INDONESIAN IDOL JUNIOR 2.

“Kita percaya TUHAN pasti akan buka jalan dan menggenapi harapan kita semua untuk SHARON menjadi JUARA dan membanggakan masyarakat INDONESIA pada umumnya dan khususnya masyarakat Toraja,” harap Marselinus.

Lisna/JF

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com

Komentar Anda