Sebut Konser Sharon Rugikan Orang Lain, Status Netizen Ini Jadi Viral

Sharon tampil memukau di hadapan ribuan penonton

KABAR TORAJA– Postingan salah satu Netizen pemilik akun, Donna Dee di salah satu group Forum Politik Toraja mengatakan “Hanya krn sharon mo konser di rpao anak2 diliburkan?????kepentingan pribadi yg merugikan org lain. sgt tdk mendidik dan lebayyyyyy!!!!!!.

Postingan ini langsung menjadi viral dan dikomentari ratusan orang yang tidak setuju dengan statement tersebut.

Sebut saja Marsel Ardi menuliskan “Gagal paham kalau dibilang kepentingan pribadi, Sharon sudah berbuat banyak untuk Toraja. Iklan 1 detik dalam media televisi harganya milyaran sdan setiap saat nama Toraja sudah muncul karena Sharon.

Pertanyaannya apa yang ibu sudah lakukan untuk Toraja ?

Begitupun dengan Hendrica Perbiango Kalebu juga menuliskan “Anak skolah di Toraja bukan hanya di kota Rantepao Ibu, butuh waktu berjam_jam untuk kami yg di pedalaman. Kami hanya ingin melihat langsung penampilan dari sang idola.

Skolah memang lebih penting dari nonton konsernya ibu tapi ini lain ceritanya momen ini hanya muncul sekian tahun sekali… 

Lain kali ibu jangan bilang lebayyy lah kurang enak di dengar ibu… tq…

Bahkan ada juga komentar menyebut sang mengupload status ini adalah orang tidak waras seperti komentar Samuel Minu dan Sanjaka Samma “Tarru’ baga dikka te garagai status do, nyatax tidak ada sekolah yg libur, anak2 usia SMP dan SD antutias melihat idolanya, sehingga sdh tidak tenang di sekolah mereka berhamburan keluar krn didorong kecintaan mereka pd idola, na mungkin bpk bupati mengerti ini, jd beliua bilang kalau perlu kita libur besok, bukan mengharuskan libur. Lewat sharon betul2 Yoraja terangkat, yg sprti pendukungx Sharonlah yg dicari2 tv supaya acara it hidup, makanya sharon tdk dieliminasi biar indonesian idol heboh trus gara2 Toraya yg suka kumalasi-lasi.

Namun dari ratusan komentar, pada prinsipnya mengharapakan dukungan kepada Sharon untuk bisa mengharumkan nama Toraja.

Mendapatkan ratusan komentar Donna Dee kembali menjawab postingannya dengan kata “Thanks ya semua likex komenx jg….inti dri status sy ini hy.soal wkt…soal dukung mendukung sharon jauh2 hari kami sdh dukung lewat sms bangga ada sesama org toraja bisa sperti sharon.jam konser ini kan bs diluar jam skolah anak2 sdh9 terlalu sering libur sdh libur natal libur pelatihan guru2 gk.lama lg libur paskah….kalo sy sih anak2 hrs tau lebih penting skolah dripd nonton konserr” 

Hingga saat ini komentar dari berbagai Netizen masih terus mengalir.

Lisna/JF

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com

Komentar Anda