Bupati Husler, melepas Jenasah Ketua JOIN Lutim

MALILI – KABAR-TORAJA-COM
Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Timur, Ketua LSM Perak sekaligus Pemilik Peraknews.com, dan juga Calon anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abdul Machfud Bandaso, SE meninggal dunia, Minggu (7/10/2018).

Pada Sabtu (6/10/2018) malam, Almarhum mengeluh sakit, sehingga dilarikan Ke Puskesmas Malili, kemudian di rujuk ke Rs I Lagaligo Wotu.

Machfud meninggal di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD I Lagaligo, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur,Sulawesi Selatan , sekitar pukul 14.05 Wita.

Saat melepas Jenazah Almarhum, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengucapkan turut berbelasungkawa serta menghimbau kepada seluruh keluarga dan sahabat untuk tabah sabar dalam menghadapi ujian ini.

“Almarhum sangat aktif dan sosok pemikir untuk daerah ini, dan saya kenal betul dengan beliau (Almarhum), sejak pemekaran daerah ini sampai tutup usia selalu memberikan masukan yang sangat positif demi kemajuan daerah ini,” ucap Husler.

Lanjutnya, Saat ini dihadapan kita Almarhum telah terbujur kaku, maka kita semua yang ditinggalkan untuk senantiasa mengirimkan doa agar Almarhum diberi tempat yang layak di sisiNya. (*)

Komentar Anda