Poling Balon Bupati Toraja Di Pilkada 2015

Menurut Anda Siapakah Balon Bupati Toraja Utara yang pantas maju di Pilkada 2015: 1. EDIE RANTE TASAK 2. DAVID PAJUNG . 3. F.B.SORRING.4. F.B.ROMBELAYUK. 5. YOHANIS BASSANG 6. LEWARAN RANTELA'BI'.7.YERVIS PAKAN.8.JAFFRAY BITIKAKA. Kirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini13614
mod_vvisit_counterKemarin18308
mod_vvisit_counterMinggu ini67874
mod_vvisit_counterMinggu kemarin51571
mod_vvisit_counterBulan ini13614
mod_vvisit_counterBulan Kemarin302127
mod_vvisit_counterTotal8660001

We have: 168 guests online
IP anda: 54.196.105.130
 , 
Today: Okt 01, 2014
Galeri Foto 100 Tahun Injil Masuk Toraja Dalam Kabar-Toraja.Com
Ditulis oleh Editor: KTC02. Reporter dan foto: Tim kabar-toraja.com on Rabu, 24 Juli 2013 21:20   

penari sultra ramaikan IMT

KABAR-TORAJA.COM-Rantepao- Ibadah Syukur dan Perayaan 100 Tahun Injil Masuk Toraja pada rangkaian ibadah raya II sementara berlangsung.  Di Toraja selama 3 minggu masing masing di Makale Tana Toraja  selama satu minggu dan di Rantepao Toraja Utara selama dua minggu terbilang semarak penuh dengan sukacita dan persembahan syukur.

Mengusung tema Beritakanlah Injil Damai Sejahtera Bagi Semua  dan sub tema Toraja Bersyukur dan Bersaksi Dengan penuh Pengharapan, Ibadah raya yang akan mencapai puncaknya besok (25/7/2013) ini dipenuhi hiruk pikuk luapan kegembiraan dan rasa syukur yang dibalut dengan atraksi budaya dan kidung kidung rohani membahana bertaut taut belum lagi khotbah kotbah yang berapi api melengkapi kepuasan rohani.

Dibawah juga disamping redaksional ini simak momen-momen yang terekam kamera Kabar-Toraja.Com saat kegiatan akbar yang dirangkai dengan HUT Toraja Utara dan Hari Pahlawan Nasional Pongtiku digelar.

Foto I: Ibadah pembukaan ibadah raya II 100 tahun IMT dilakukan dengan Khotbah penyegaran iman yang sebelumnya didahului karnaval parade/ anak/remaja/pemuda Toraja dan OIG (pawai dimulai dari Lapangan bakti, Ratulangi, monginsidi sampai pertigaan Malango, Mappanyukki, Ahmad Yani menuju pusat acara 100 IMT gereja besar BPS Jumat (12/7).

Foto II: pawai pemuda gereja Toraja saat berkeliling kota Rantepao sebelum menuju pusat acara 100 IMT gereja besar BPS Jumat (12/7).

Foto III: Rombongan dari kalangan jemaat saat menggandeng anak-anak memasuki pusat acara 100 IMT gereja besar BPS.

Foto: IV: Gereja besar/ kompleks badan pekerja Sinode Gereja Toraja pusat kegiatan pembukaan ibadah raya II 100 tahun IMT.

Foto V: Rombongan menggunakan pakaian adat saat berada di dalam lokasi BPS pusat kegiatan pembukaan ibadah raya II 100 tahun IMT.

Foto VI: Pada umumnya rombongan yang menghadiri rangkaian prosesi ibadah raya II 100 tahun IMT gunakan busana kental dengan nuansa budaya. Seperti tampak dalam gambar seorang Gadis Toraja tengah menggunakan busana adat berbaur dalam rombongan.

Foto VII: Rombongan wilayah Torut yang sebagian besar dari kalangan SKPD, institusi negara lainnya saat memasuki tempat kegiatan ibadah syukur. Tampak Bupati (melambaikan tangan) Torut Frederik batti Sorring dan disebelah kanan Wabup Torut Frederik Buntang Rombelayuk menyapa para undangan Selasa (16/7)

Foto VIII: Rombongan wilayah Torut yang sebagian besar dari kalangan SKPD, Selasa (16/7)

Foto IX: Searah jarum jam, Sekda Torut Lewaran Rantela''bi mengambil tugas Humas dengan menenteng kamera, disebelahnya Ketua DPRD Torut Sri Krisma Pirade dan Bupati Torut Frederik Batti Sorring yang tergabung dalam rombongan Toraja Utara usai memasuki tempat kegiatan Selasa 16 Juli

Foto X: Rombongan Asal Sulawesi Tengah meluapkan kegembiraan disela-sela pawai menuju pusat kegiatan melakukan Madero bersama ditengah jantung kota Rantepao, dekat Kandean dulang.Kamis 18 Juli.

Foto XI: Rombongan wilayah Sulawesi Tenggara membawa penari khusus. Delapan penari non Toraja yang diikutkan dalam momen ini walau sedang berpuasa membawakan tari  Modinggu cukup menguras tenaga namun dengan penuh semangat unjuk kebolehan hingga mendapat applaus penonton Kamis 18 Juli

Foto XII: Semarak ibadah syukur II 100 Tahun IMT juga dimeriahkan wisatawan mancanegara yang dengan penuh sukacita berada dalam momen ini. Tampak seorang wisatawan terekam kamera Koran Toraja usai mengikuti kegiatan, Jumat 12 Juli


 


















Tags: 100 Tahun  Injil  Toraja  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

banner

Pallawa Airsoft Squad

Pallawa Airsoft Squad

SIAPAKAH Balon Bupati Toraja Utara Yang Pantas Maju Di Pilkada 2015

Poling Balon Bupati Toraja Utara Di Pilkada 2015
 

Penulis Pariwisata Toraja


lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.