KEPMI Bone Akan Gelar Pappaseng

logo KEPMI Bone

KABAR TORAJA– Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Panrita Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar akan melaksanakan kegiatan pengkaderan, 15-17 Oktober 2016 di taman wisata Leang-Leang, Kabupaten Maros.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Anugrah Kumala dalam rilisnya, Sabtu (08/10/2016) mengatakan, Nama kegiatan adalah pappaseng (Pengkaderan Panrita Generasi Kelima) KEPMI Bone DPK Panrita UPRI Makassar. Peserta kegiatan adalah mahasiswa Universitas Pejuang R.I Makassar yang berasal dari Bone atau yang memiliki riwayat keturunan orang Bone.

Secara terpisah Awal Firdaus yang juga merupakan pejabat sementara ketua umum KEPMI Bone DPK Panrita UPRI Makassar menyatakan tema kegiatan ini kami bungkus dengan tema “Aktualisasi nilai-nilai pengkaderan guna menciptakan generasi panrita yang berkualitas yang bertujuan menghasilkan kader-kader yang mampu bersaing secara intelektual serta mampuh menjawab tantangan global yang dihadapi saat ini khususnya di Kabupaten Bone”.

Rilis

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com

Komentar Anda