KNPI Bulukumba Raih Juara III Bulutangkis

Foto bersama peserta turnamen Badminton KNPI CUP 1

KABAR TORAJA– Kurang diperhitungkan dari awal pada Turnamen Bulutangkis KNPI Sulsel Cup I, di luar dugaan Tim Panrita KNPI Bulukumba membuktikan kelasnya dan berhasil menembus tiket semi final.

Kemenangan 4 kali beruntun membuat tim ganda putra KNPI Bulukumba melaju ke babak semi final, walaupun akhirnya tumbang secara dramatis pada pemegang raket KNPI Takalar.

Ketua KNPI Bulukumba, Hardi Mangkubumi akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan jika timnya sudah bermain secara maksimal, berupaya sekuat tenaga dengan berbagai aksi-aksi menarik dipertontonkan.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Parso ini menjelaskan, meskipun tim Panrita hanya finish di rangking III, namun ia sangat puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, dari 20 tim yang berlaga dengan materi pemain yang memadai, tim kami menjadi perbincangan viral di Sosial Media.

“Dengan melihat kondisi tim lain, awalnya kami merasa ragu untuk ke babak berikutnya. Namun kerja keras dan kekompakan tim dalam bermain, akhirnya mampu mengalahkan lawan tanding yang sangat tangguh,” kunci Parso di Gelanggang Olahraga (Goro), Jl Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar, Minggu (13/8/17).

Saat penerimaan hadiah berlangsung, Ketua Harian KNPI Sulsel Ar Sony menegaskan bahwa sebenarnya Bulukumbalah tim terbaik karena mampu mengalahkan Ketua, Ketua Harian, dan Sekretaris KNPI Sulsel, ujarnya dicampur sedikit canda.

Sebagaimana diketahui, dari 20 tim yang berlaga baik dari unsur DPD KNPI Sulsel, OKP, dan DPD KNPI Kabupaten/Kota, 4 tim terbaik meraih trofi dan uang pembinaan. Juara I Tim Angkatan Muda Muhammadiyah, Juara II KNPI Takalar, Juara III KNPI Bulukumba, dan Juara IV Tim Suju pasangan Mujiburrahman dan Muhammad Rizal.

JF_R

Komentar Anda