PP Torut Dukung Diza Ali Kembali Pimpin PP Sulsel

Edy Tarukallo

KABAR TORAJA– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Toraja Utara kembali dukung St Diza Rasyid Ali untuk tetap menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel untuk masa periode selanjutnya.

Dukuangan ini akan diberikan dalam Musyawarah Wilayah Pemuda Pancasila (Muswil PP) ke Vl Sulawesi Selatan, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP)   yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Bone, tanggal 24 sampai 26 April 2017.

Hal ini ditegaskan Ketua MPC PP, Edy Tarukallo dalam rapat konsolidasi dan koordinasi bersama sejumlah kader PP Torut, Selasa (18/04/2017) di kantor sekretariat PP Toraja Utara.

Ketua MPC dr. Edy Tarukallo menyatakan dukungan penuh kepada Diza Ali karena dianggap telah berhasil menahkodai PP selama ini.

“Ibu Diza Ali selama ini sukses memajukan PP di Sulsel sehingga menjadi barometer PP di Indonesia, sehingga  mendukung secara all out Ibunda Diza Rasyid Ali untuk menahkodai dan mengibarkan kembali panji-panji Pemuda Pancasila,” kata Edy Tarukallo.

Turut hadir dalam rapat persiapan ke Bone, Ketua PP Torut didampingi oleh sekretaris PP, Santaufan Rombelayuk, Brikken yang juga ketua KNPI Torut , ketua bidang pengusaha PP, Rusli dan sejumlah kader PP Torut.

Dalam Muswil nanti, rencananya MPC Toraja Utara akan memberangkatkan delegasinya  100 orang untuk memeriahkan muswil tersebut.

Lisna/JF

Komentar Anda