Geger, Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Jembatan Eran Batu

Sejumlah warga berkumpuk di sekitar jembatan Eran Batu

KABAR TORAJA– Warga sekitar jembatan Eran Batu, Kecamatan Kesu, Toraja Utara geger dengan ditemukannya sebuah motor Jupiter MX warna merah DD 3514 XB di jembatan Eran Batu tanpa pemilik, Senin (17/04/2017) pukul 02.30 dini hari.

Dari keterangan warga setempat, motor tersebut lengkap dengan kunci kontak, mantel plastik warna biru, jarum suntik untuk hewan babi dan sepasang sandal jepit warna putih.

Sementara itu, seorang perempuan, Yenni Lembang Mendila mengaku bahwa kendaraan tersebut adalah milik suaminya, Yulius Mamata (Papa Mangapa) bekerja sebagai pedagang babi, alamat Dusun Tondok Batu, Lembang Tondon, Kecamatan Tondon.

Untuk proses lebih lanjut dari insiden ini, personil Polsek Sanggalangi berkoordinasi dengan Polsek Rantepao dan mengarahkan Yenni ke Polsek Sanggalangi untuk dimintai keterangan sehubungan dengan ditemukannya milik suaminya karena sampai saat ini, Yulius Mamata alias papa Mangapa dikabarkan belum kembali ke rumahnya.

Lisna/JF

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com.

Komentar Anda