Nico Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Sukses Bina Koperasi

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae

KABAR TORAJA– Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 374 Sulawesi Selatan menerima penghargaan tokoh yang sukses membina koperasi di Tana Toraja.

Piagam penghargaan kepada Bupati Tana Toraja diperoleh karena dinilai aktif dan kesungguhannya serta sikap wujudkan pembinaan, maupun kepedulian pengembangan koperasi usaha mikro, kecil serta menengah.

Pergerakan koperasi secara simultan dan berkelanjutan di Tana Toraja sudah menjadi program Pemerintah Daerah (Pemda) karena sangat disadari mengantar ekonomi masyarakat mandiri hendaknya muncul dari pergerakan kelompok dan usaha.

Meski demikian, untuk mendapatkan data dan info serta kondisi ekonomi masyarakat sesungguhnya Bapak Bupati sudah memulai dengan kunjungan kerja di semua kecamatan.

“Kita berharap semua proses pembangunan di Tana Toraja mulai dari hulu hingga hilir muaranya gerakan gotong rogong berasakan koperasi,” urai Rospita Napa, Ketua Tim Penggerak PKK Tana Toraja.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Tana Toraja, Kristian Lambe apresiasi penghargaan Bupati Tana Toraja.

Papa Eva/JF

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com

Komentar Anda