Yulius Tinggalkan Motor di Jembatan, Ini Kata Istrinya!

Sejumlah warga berkumpuk di sekitar jembatan Eran Batu

KABAR TORAJA– Yulius Mamata, warga Dusun Tondok Batu, Lembang Tondon, Kecamatan Tondon, nekat meninggalkan motorny di jembatan Eran Batu Kecamatan Kesu Toraja Utara, Senin (17/04/2017) dini hari.

Dari pengakuan istrinya, Yenni Lembang Mendila mengaku bahwa tidak ada permasalahan keluarga yang terjadi antara dirinya dan suaminya.

Namun berdasarkan interogasi polisi dari pengakuan sang istri diketahui suaminya terkait masalah hutang piutang penjualan ternak  babi dengan Rando sebesar Rp 80 juta yang telah jatuh tempo tanggal 11 April lalu. Karena Yulius belum  cukup uang untuk membayar, dan berjanji akan membayar pada tanggal 17 April 2017.

Pada hari Minggu tanggal 16 April 2017, sekitar jam 08.15 wita  Yulius Mamata bersama anak istrinya kembali dari Gereja dan kemudian sarapan pagi dan setelah itu pamit kepada isterinya menuju ke pasar bolu (kandang babi) dengan menggunakan motor.

Sekitar pukul 15.06 WITA, isterix mengirim SMS kepada  Yulius menanyakan “Apakah sudah ada itu uangnya orng ” dan dibalas oleh Yulius “belum ada, nanti kita usahakan, nanti saya pinjam uang”.

Pada pukul 20.58 wita, Yenni kembali mengirim SMS kepada suaminya “Pak pulang mokomi, sudah malam sekali mi” dan terakhir dibalas dengan bunyi SMS “Ok, sebentar pi, masih hujan, biar agak redah dulu,”.

Sampai saat ini Handphone milik Yulius Mamata alias papa mangapa tidak aktif.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih mencari Yulius yang diduga tenggelam di sungai sekitar jembatan Eran Batu.

Dari hasil pencarian, ditemukan helm diduga milik Yulius berdasarkan pengakuan beberapa temannya di TKP.

“Iya itu helm milik Yulius yang sering dipakai,” ujar Anto dan beberapa rekan dan keluarganya yang ditemui di sekitar sungai.

baca juga: Ditemukan Motor Tanpa Pemilik di Jembatan

Lisna/JF

Redaksi membuka ruang kepada pembaca untuk mengirimkan artikel, opini, ataupun peristiwa dengan mengirikan melalui form citizen report, atau email: info@kabar-toraja.com.

Komentar Anda