Poling Balon Bupati Toraja Di Pilkada 2015

Menurut Anda Siapakah Balon Bupati Toraja Utara yang pantas maju di Pilkada 2015: 1. EDIE RANTE TASAK 2. DAVID PAJUNG . 3. F.B.SORRING.4. F.B.ROMBELAYUK. 5. YOHANIS BASSANG 6. LEWARAN RANTELA'BI'.7.YERVIS PAKAN.8.JAFFRAY BITIKAKA. Kirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI. Atau ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini4750
mod_vvisit_counterKemarin11913
mod_vvisit_counterMinggu ini54562
mod_vvisit_counterMinggu kemarin66187
mod_vvisit_counterBulan ini253855
mod_vvisit_counterBulan Kemarin302127
mod_vvisit_counterTotal8900242

We have: 174 guests online
IP anda: 54.226.252.142
 , 
Today: Okt 23, 2014
-Atlet Cilik Tana Toraja Wakili Sulsel Ke Palembang-

Editor: KTC02, Reporter: Mama Elis

KABAR-TORAJA.COM-Tana Toraja- Atlet Cilik Kabupaten Tana Toraja akan mewakili Sulawesi Selatan dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional di Palembang, bulan Juli 2012 mendatang.

Cabang olahraga yang akan diikuti diantaranya Tennis Lapangan Putri, Firani Sima dari SD Kristen Makale 1, Olahraga Lari 60 M Putri, Desriyanti dari SMP Negeri 2 Mengkendek, Lompat Jauh Putri, Joslin Lantang dari SMP Negeri 1 Mengkendek dan Karate Komite Putri Klas 40 Kg, Mutiara siswi SMP Negeri 6 Mengkendek.

Sementara  untuk  tingkat SMA, akan diwkili oleh Apri Elisa Siswi SMA Negeri 1 Mengkendek untuk cabang olahraga Lari 100 M Putri.

Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja, Yohanis Titting mengatakan mereka yang mewakili Sulsel ke Palembang adalah Atlet peraih Medali Emas pada O2SN tingkat Provinsi di Makassar, belum lama ini.

Lanjut Titting, selain Medali Emas, beberapa Atlet juga menyumbangkan Perunggu diantaranya Aprianto Sima siswa SD Kristen Makale 1 untuk cabang olahraga Tennis Lapangan Putra.

Untuk cabang olahraga Karate kategori Katak dan Komite masing-masing 2 medali dipersembahkan oleh Septian, Cindy, Trian Risky.

“Perolehan Medali ini adalah berkat kerjasama yang baik utamanya bagi pelatih pada masing-masing bidang Olahraga dengan betul-betul mempersiapkan Atlitnya” kata Titting kepada kabar-toraja.com, Jumat (15/06/2012) di kantornya.

Hal serupa yang diungkapkan oleh Agustinus Mulu, Kepala Sekolah SD Kristen Makale 1, bahwa prestasi yang diraih muridnya seperti Firani dengan usia 4 tahun berkat komunikasi yang terbangun antara pihak sekolah dan Orang tua. Selain itu, kegigihan serta peran dan dorongan orang tuanya.

“ Ini adalah kebanggan tersendiri dari pihak Yayasan dan seluruh keluarga besar SD Kristen Makale 1. Kami berharap pemerintah melalui Diknas untuk memperhatinkan kontingen ini” pungkas Agustinus.


Berita terkait, baca: Atlet Taekwondo SMA Katolik Makale Boyong Piala Gubernur.



Tags: Olahraga  Atlet  O2SN  SMP  Cilik  Diknas  Kristan  Medali  Emas  Perunggu.  
 

Pallawa Airsoft Squad

Pallawa Airsoft Squad

SIAPAKAH Balon Bupati Toraja Utara Yang Pantas Maju Di Pilkada 2015

Poling Balon Bupati Toraja Utara Di Pilkada 2015
 

Penulis Pariwisata Toraja


Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.