Usung Calon Presiden Anda

Kirim tanggapan/komentar Calon Presiden anda sesuai urutan Poling ke email: kabartoraja@gmail.com atau via FB kabartoraja. Sertakan foto format Jpeg, ukuran 4x6 atau lebih (close up), foto akan diletakkan di samping pandangan anda. Untuk mengirim tanggapan ISI KOLOM dibawah INI
Email:
Judul:
Pesan:
Pertanyaan anti spam: Berapa jumlah mata manusia?

Video Toraja

Yervis Pakan Caleg DPRD Dapil X Sulsel No.Urut 1

yervis pakan

Caleg DPR-RI Samuel Parantean Dapil Sulsel 3


mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini992
mod_vvisit_counterKemarin14359
mod_vvisit_counterMinggu ini992
mod_vvisit_counterMinggu kemarin65760
mod_vvisit_counterBulan ini177291
mod_vvisit_counterBulan Kemarin323907
mod_vvisit_counterTotal6957501

We have: 127 guests online
IP anda: 54.196.215.114
 , 
Today: Apr 20, 2014
Banyak Pejabat Torut 'Bersetubuh' Dengan Jabatan  E-mail
Ditulis oleh Editor: KTC01/ Reporter: Papa Eva. Ket. Foto: Bupati Toraja Utara (kiri) Frederik Batti Sorring saat bertemu peneliti dari Kemenristek, juga putra Toraja , Dr.Ir.Ophirus Sumule, DEA beberapa waktu lalu on Senin, 15 April 2013 20:26   

"Sorring Angkat Bicara Soal Perbaikan dan Tata Kelolah Pemkab Torut (Habis)"


KABAR-TORAJA.COM-Toraja Utara- Sistim kinerja pejabat di Toraja Utara masih banyak yang bersetubuh dengan jabatan, perlu suatu formula mengatasinya agar pengawasan melekat tertanam dalam dirinya.

Demikian ditegaskan Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring (FBS), saat ditemui pers Senin (15/4/2013) di ruang kerjanya, Rantepao.

Kepada media ini FBS menilai kondisi tersebut akhirnya berdampak pada lambannya pelayanan, dan percepatan roda pembangunan yang mengedepankan mutu dan kualitas.

Sangat disayangkan,” singkat FBS

Pasalnya, lanjut FBS, sudah dua tahun masa pembinaan tanpa membawa perubahan, dipandang sudah waktunya dilakukan evaluasi secara menyeluruh, sebab faktanya dilapangan banyak SKPD masih berjalan santai bae', alias lambat sehingga bupati harus mengambil tindakan tegas.

Dikatakan FBS apalagi bila mendengar banyak laporan yang masuk diterima, menyikapi fenomena tersebut telah dilakukan evaluasi secara menyeluruh untuk menempatkan pejabat sesuai besik dan kompetensinya, karena visi dan misi bupati pariwisata penggerak pembangunan semua sektor sesuai Sapta Pesona Pariwisata harusnya program kerja SKPD sejalan kebijakan tersebut.

Saya belum puas dengan kinerja para pimpinan SKPD, sebab menjadikan Toraja Utara, sebagai kabupaten terdepan dibutuhkan kerja keras akselerasikan pembangunan semua sektor sebagai energi dan inspirasi semangat baru menata perubahan lebih baik,” tegas FBS.

Meskipun Sorring belum bersedia merinci SKPD mana saja yang berkinerja buruk, namun perubahan dan dinamikan organisasi tetap jalan dan data serta identitas pejabat kurang berprestasi sudah dikantonginya.

Berita terkait, baca: Ujudkan Perubahan di Torut,.........



Tags: Pejabat  Torut  Bersetubuh  
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

Play Group Agape


Agape Play Group dan Penitipan Anak

Kantor Berita Radio Nasional

KBR86H logo

banner

Siapakah Calon Presiden Anda

Siapakah Calon Presiden Anda
 

Lingkar Pena Pariwisata Toraja


Caleg DPR David Payung

David Payung Caleg DPR dari PKPI Perjuangkan Basis Budaya dan Perekat Etnik di Sulsel

Survey Politik

IPI

lintas7.com



Jakarta Punya Berita
Hakcipta © 2011 Kabar Toraja. Semua Hak Dilindungi.