Dukungan di Medsos Terus Mengalir untuk Syamsuddin Alimsyah

Nusantara - on 23/7/19 Dukungan di Medsos Terus Mengalir untuk Syamsuddin Alimsyah
Salah Satu Baliho Dukungan untuk Syamsuddin Alimsyah di Herlang

KABAR TORAJA,-- Berdasarkan pantauan, akun Facebook Syamsuddin Alimsyah sebulan ini  juga kebanjiran komentar dukungan untuk maju dalam Pilkada Bulukumba. Misalnya tokoh  nasional  asal Bulukumba Sulawesi Selatan  Andi  Wahyudi Jalil, SH.

"Teruskan dan jangan ragu. Kepimpinan daerah itu butuh pekerja keras dalam bakti bagi rakyat,  bersemangat, muda  serta bersih," pungkasnya.

Dukungan serupa disampaikan akun Dirga Mail, akun atas nama Dirga Mail mengomentari postingan akun Fahrul Arman terkait Syamsuddin Alimsyah, Dirga Mail mengaku dirinya mendorong agar gagasan Pak Syam  terus disosialisasikan kepada masyarakat Bulukumba.

"Maju terus pak, Insya Allah akan membuahkan hasil dengan pemaparan sosialisasi masyarakat mampu menilai kemampuan intelektual yang beliau miliki," terangnya.

"Pengalaman beliau di dunia aktivis tingkat nasional sangat luar biasa, bisa kita jadikan suatu kebanggaan, dimana sudah ada keterbiasaan percakapan atau dialog menghadapi pakar-pakar hukum, bahkan kepada perangkat Negarapun secara publik dengan jurnalis di berbagai TV, sehingga kemampuan akal dan sikap profesional sangat mampu memimpin daerahnya, beliau juga punya jiwa konstitusional yang tinggi," jelasnya.

Kalangan perempuan juga turut memberikan dukungan kepada suami Anggota DPR RI Andi Mariattang ini, salah satunya yang disampaikan akun Fatmawati Arsyam.

"Semangat terus, kami siap mendukung" tegasnya.

Pernyataan dukungan juga disampaikan akun Ramli, singkat namun mengandung pesan jelas.

"Desa Benteng Gantarang mendukung qta" katanya.

Selain di medsos, dukungan luas juga khususnya pemuda lintas desa termasuk petani kini terus berdatangan. Bahkan beberapa komunitas secara sukarela sudah membentuk komunitas relawan yang siap mensosialisasikan sosok Syamsuddin Alimsyah.

"Kita butuh sosol pemimpin yang memiliki rekam jejak yang munpuni. Pak Syam itu berpengalaman. Tidak hanya dalam forum forum. Yang terpenting bagi saya pengalamannya dalam pendampingan masyarakat kelas bawah yang sudah cukup lama," ujar sabir, salah seorang  Pemuda Herlang.

Penulis : MJ

Editor : Redaksi

TOPIK : #Polhukam