Dinilai Peduli Dan Mampu Bawa Perubahan, Petani Dukung Syamsuddin Alimsyah Maju di Pilkada Bulukumba

Pak Syam Itu Peduli, Merakyat dan Berintegritas

Nusantara - on 23/7/19 Dinilai Peduli Dan Mampu Bawa Perubahan, Petani Dukung Syamsuddin Alimsyah Maju di Pilkada Bulukumba
Tanpa Sekat, Syamsuddin Alimsyah makan bersama petani dengan sajian masakan tradisional.

KABAR TORAJA,-- Pilkada Bulukumba yang rencana akan digelar tahun 2020 mendatang semakin berjalan dinamis dan mengerucut pada beberapa nama. 

Salah satunya Syamsuddin Alimsyah  terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, mulai Pemuda, Advokat, untuk maju di Pilkada Bulukumba dan bahkan sudah menjadi perbincangan  di kalangan elit Parpol. 

Selain itu, dukungan juga mengalir dari kalangan Petani. Sebut saja, Isman Faizal, sekretaris salah satu kelompok Tani di Salassae mendukung dan siap memenangkan Syamsuddin Alimsyah pada Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan ini bukan tanpa alasan. Menurut Isal (sapaan Isman Faizal), Pendiri sekaligus Badan Pelerja Kopel Indonesia itu dinilai mampu membawa perubahan Bulukumba yang lebih baik bahkan lebih keren dari yang ada sekarang. 

Selain itu, sosok Syamsuddin Alimsyah juga dinilai dekat dan peduli dengan semua kalangan terutama petani. 

"Beliau lahir dan besar dari kelurga petani. Sehingga kedekatannya dengan petani itu alamiah. Dan bahkan perjuangannya melalui lembaga kopel selalu mendorong anggaran agar berpihak pada rakyat terutama petani, Pak Syam itu sangat peduli dengan masyarakat terutama petani," kata Isman Faizal, Selasa (23/07/2019) di Salassae. 

Lebih lanjut dikatakan Isal, sebagai bentuk dukungannya, saat ini dirinya bersama dengan rekan-rekanya yang menginginjan perubahan untuk bulukumba yang lebih baik sudah jalan mensosialisasikan Syamsuddin Alimsyah ke beberapa desa di Bulukumba. 

"Respon msyarakat cukup baik dan mendukung ditandai dengan penyerahan KTP sebagai tanda dukungan kepada Pak Syam," tambah Isal.

Penulis : MJ

Editor : Redaksi

TOPIK : #Polhukam