Golkar Tana Toraja Tetapkan 4 Cabup Dan 4 Cawabup

Nusantara - on 3/10/19 Golkar Tana Toraja Tetapkan 4 Cabup Dan 4 Cawabup
Tim penjaringan Golkar Tana Toraja serahkan dokumen Cabup dan Cawabup ke DPD II untuk ditindaklanjuti ke DPD Golkar Sulsel

KABAR-TORAJA.COM --, Setelah 8 Cabup dan Cawabup daftar di Golkar Tana Toraja dan telah mengembalikan formulir, diketahui 4 diantaranya mendaftar Calon Bupati, dan 4 Calon Wakil Bupati.

Ke-4 Cabup Victor Datuan Batara, Albertus Patarru, Nicodemus Biringkanae, dan Theofilus Allorerung.

Sedangan Cawabup Rudy Andi Lolo, John Diplomasi, Randan Sampe Toding, dan Krispinus Runtung

Penetapan delapan nama tersebut Rabu (2/10) pada rapat pleno internal Golkar meneliti kelengkapan berkas para Cabup dan Cawabup di Sekretariat Pantan Makale.

Sekretaris tim penjaringan Adolf Ch.Pakke, Kamis (3/9) katakan, benarkan Golkar Tana Toraja bersama tim penjaringan telah pleno menetapkan 8 nama berkasnya lengkap dan memenuhi syarat dan kriteria dipersyaratkan.

Sambung Adolf Ch.Pakke, selanjutnya 4 Calon Bupati dan 4 Wakil Bupati segera ditindaklanjuti ke DPD I Golkar Sulawesi Selatan untuk menjalani fit and profer tes.

Terhadap siapan nama yang lolos dikirim ke DPP, ditentukan hasil fit and proper tes semisal komitmen besarkan partai, dan besarkan Golkar, serta tidak pernah tercela, pungkas Adolf.

Penulis : Papa Eva

Editor : Editor Pertama

TOPIK : #Polhukam